Hitam putih 2010

Tahun 2010 ngomongin tahun ini banyak hal telah terlewati baik hitam maupun putih. Januari,…februa,…mar,..apr,…mei,..jun,..jul,.agust,…oktb,.nove,…desember 12 bulan sangat singkat untuk dilewati. Sangat singkat untuk diarungi. Sangat singkat untuk dilalui,….dan,..dan,..semua sangat singkat,….untuk waktu satu tahun. Semua seperti lewat begitu saja tanpa ada sesuatu yang membuat diri berkesan to membuat hidup lebih hidup,… membuat sesuatu yang menghidup akan suasana. Yang ada hitammmm…. Hanya sesekali melihat putih itu pun sebentar,… sempat ditemukan tapi hidup memang hidup,… rencana tinggallah rencana hidup sudah punya rencana sendiri.

Tahun 2010 anggap lah sesuatu yang harus di lupakan,… biarlah menjadi catatan hidup… tahun 2010 banyak hal telah berubah dari diri ini,.. sebuah perubahan yang arah tujuan gak menentu gak mengarah ke yang lebih baik,… ya walaupun ada yang mengarah ke baik itu sedikit… sebuah pemikiran radikal-tanpa dasar yang jelas-tanpa pertimbangan dari orang lain-kesimpulan tergesa-gesa – tapi sudah good deal,… untuk menyambut tahun 2011,.. Sebening hatiku melepas tahun 2010.

Sepertinya tahun 2011 menjadi moment yang baik untuk mengisi bagian yang telah hilang atau tepat diubah tapi nggak ada hasilnya atau hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Dan di awal tahun 2011 ini seperti ada angin baru dalam hidup ini untuk memulai,…untuk menata,…untuk menatap hari esok seperti dulu,… PD,… OPTIMIS,… YAKIN,.. TANPA RAGU,.. BY MY SELF,.. DENGAN CARA SENDIRI,.. ORISINALITAS,.. ya… walaupun diakhir tahun sempat sedikit frustasi tapi sudah terobati dengan yang lain,…

Akhirnya

W E L C O M E  T O  N E W  H O M E  K A R Y A D I  D I D I T

W I T H  N E W  S P I R I T

N E W  K A R Y A D I

BERGEGASLAH KARYADI DIDIT KARENA MASA DEPAN CERAH SUDAH MENUNGGU MU DISANA TEMPAT PALING INDAH,…..walaupun jauh

Tentang satuasbak

I can't fail
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s