Terimakasih Bung

Satu hal yang selama ini kulupakan dalam pencarian jatidiri ini BUNG. diri ini telah melupakan betapa berat perjuangan mu. banyak hal telah kau dan seluruh pejuang lakukan. bukan hanya berkorban waktu,… tapi berkorban nyawa dan harta, bahkan semuanya. seharusnya diri malu Bung jika melihat smua perjuanganmu. disela-sela perjuanganmu sempat bercanda-tawa seolah-olah tidak terjadi apa-apa. semangat seperti itulah yang seharusnya dibangun oleh kami generasi penerusmu Bung.

Terima kasih Bung….. menilik dan mengingat sejarah perjuanganmu membuat diri kembali sadar betapa pentingnya arti perjuangan, persahabatan dan semangat. semua itu telah berubah. apalagi semangat pertemanan itu telah bergeser nilainya. atau kah mungkin diri ini belum siap terhadap perubahan yang ada sekarang ini. ataukah diri ini belum bisa beradaptasi dengan lingkungan yang ada sekarang ini. ataukah diri memang kolot, tidak bisa merima perubahan yang telah ada. ataukah …………

sebenarnya bukan itu yang dilakukan tapi sudah kucoba ku ubah sikap, sifat dan cara menyikapi hidup. tapi semua itu tidak bisa merubah apapun tapi inilah faktanya, fakta yang harus disikapi dengan kepala dingin, pemikiran matang ( kematangan pikiran) pendewasaan pikiran dan pengalaman. Bung sebenarnya ingin kulihat semangat-semangat perjuangan seperti saat zaman mu dulu.

sekarang mungkin butuh pencerahan dan bukan sekedar pencerahan biasa pencerahan yang melebih pencerahan yang ada. atau hal itu tidak dibutuh kan lagi. karena isi dunia ini telah berubah.

 

Tentang satuasbak

I can't fail
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s