THE LAST WILL

=====================================================

Ternyata diri ini telah melupakan sesuatu yang penting dalam hidup ini. Di mana telah kucoba ku ubah cara berfikir, cara memahami dan cara menyikapi tentang hidup. Ternyata semua itu salah, diri ini telah kehilangan sebagian jati diri. Seperti kebanyakan kata-kata orang tua“. Jangan sampai kamu kehilangan jati diri”. Karena jika kehilangan jati diri maka hilanglah sudah semua yang sudah anda bangun.

Betapa senangnya hati, pikiran, jiwa dan raga ini bisa kembali seperti semula. Dimana hidup ini dipenuhi dengan fikiran positif dan mengembangkan kreatifitas. Kembali ke kebiasaan awal dinama banyak ruang yang bisa di eksplorasi tanpa batas dan tanpa menghiraukan batas. Dengan mematuhi kaidah-kaidah yang telah ada, taat pada peraturan dan ingat dengan yang memberi  kehidupan.

Ternyata diri ini harus segera berbenah dan melupakan masa-masa yang telah lewat. Diri ini harus segera bangkit dan bangun untuk mencapai semua impian, harapan dan cita-cita. Diri ini pun harus segera sadar bahwa hidup itu perlu sesuatu yang bisa menghidupkan. Tanpa sesuatu yang menghidupkan sama saja dengan tidak ada. Tanpa menemukan sesuatu yang menghidupkan  sama saja tidak ada.

Sebelum terlambat diri ini akan terus mencari arti hidup, makna hidup, dan untuk apa hidup. Dan melanjutkan misi yang sudah terputus selama 4 tahun lebih. Dulu samar-samar bisa terlihat makna hidup, sekarang makna itu telah hilang. Dan sebelum semakin banyak yang hilang hal itu harus segera diwujudkan.

Selama ini diri ini sebelum melakukan sesuatu terlalu banyak berfikir tentang hasil akhir dan efek baik pada diri maupun oranglain. Sebuah keyakinan akan sesuatu telah menurun. Maka hal itu harus segera ditingkatkan. Yakin dengan apa yang akan kamu lakukan bahwa semua itu akan memberi hasil yag terbaik, jangan terlalu banyak berfikir hanya membuang-buang waktu.

Sudah terlalu banyak yang ditulis. Sekian, bila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati mohon maaf. Sekali lagi saya mohon maaf bila aa kata-kata yahg kurang berkenan dihati. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Semangat. Semoga sukses dunia dan akhirat.

====================================================

Tentang satuasbak

I can't fail
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s